aaa

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 12 April 2009

Kolam terkutuk

Kemarin jum'at, saya dan teman2 pergi berenang bersama. Saya berenang di pemandian "tiiiit". Saya sangat senang sekali. Di sana saya bertemu dengan orang yang banyak sekali. Saya diajarin berenang oleh guru saya yaitu pak alvin. Sekarang saya sudah bisa berenang. Tetapi setelah berenang badan saya gatal-gatal. Jadi saya langsung berganti baju dan pulang. Karena saya gatal-gatal, saya jadi benci sekali dengan kolam itu.
~tamat~


????


Kira" gitu dech story 'bout the curse of swimming pool.. Tapi entu versi na nak SD eagh.. Of course getoo loch..
Intinya guys,,qua sekarang terserang virus na penyakit herves. Untung ajah tu penyakit pengertian ama qua, yang dikirim bukan virus simplex_tapi yang zoster.. Nyerangnya kagak di wajah pula..
Tengkyu ya kit.. Kamu bae banget deh., dewasa banget ya kamu bisa pengertian ma aku.. Khan ga lucu kalo qu kena penyakit kelamin.. Qu jadi terharu dech diserang penyakit kaya kamu.."

tapi tetep ajah nie., gara" qua sekarang jadi orang herpesan, qu jadi trauma mao berenang" lagey.. Padahal tomorrow khan ada tez berenang.. Aduw,, yapa nie ya?? Ntar tambah parah ga ea?

Doain ajah ea sob!!

Comments :

0 komentar to “Kolam terkutuk”

Posting Komentar

cuap-cuap


ShoutMix chat widget
 

Copyright © 2009 by mony_et